Game PC

[Game PC][bsummary]

Game Android

[Android][twocolumns]

News

[News][bleft]

Software

[Software][bleft]

God Of War 2



Download Game God Of War 2 Full Free Gratis

Ini adalah seri kedua dari game yang di aktori oleh Kratos yang telah menjadi Dewa Perang setelah membunuh Ares, namun kehidupannya tidak tenang ia masih mengingat masa lalunya yang kelam. Ketika ia melihat pasukannya berperang ia pun turun ke bumi untuk membantu pasukannya akan tetapi di halangi oleh Athena namu ia tetap pergi. Kratos turun ke bumi dan menghancurkan semua musuh-musuhnya. Namun kekuatannya di ambil oleh Zeus dengan mengirimka burung Emas, ia menjadi ukuran manusia. Dan burung itu menghidupkan patung raksasa yang belum selesai dibangun dan untuk menghancurkan Kratos.

Kratos pun bertarung melawan patung raksasa itu. Walaupun kesulitan, Kratos berhasil membuat luka sayatan dan memotongkan tanggan patung itu. Namun di tengah tengah petualangan nya ia mendengar suara Zeus dan memberikan Kratos pedang Blade of Olympus, namun untuk mendapatkannya Kratos harus merelakan kekuatan Dewanya terhisap oleh pedang itu. Kratos pun mengambil pedang itu dan berhasil dan masuk ke dalam tubuh patung itu dan menyedot semua kekuatannya dan menghancurkan patung itu. Namun di balik keberhasilannya tidak di duga ia di timpa oleh patung itu sampai sampai semua baju dewanya hancur. Ia pun menjadi lemah dan tidak punya kekuatan sementara itu Zeus datang untuk membunuh Kratos dengan menancapkan pedang Blade of Olympus ke tubuhnya.

Dan apa yang akan dilakukan Kratos untuk menyelamatkan diri dari Zeus, langsung saja download dan rasakan sendiri petualanga Kratos sang Dewa Perang yang telah menjadi manusia biasa.

Spesifikasi Perangkat
  • Processor: Pentium 4 2.0 Ghz
  • OS: XP, Vista, W7
  • RAM: 1 GB for Windows XP, 2 GB for Windows Vista or Windows 7
  • DirectX Version: DirectX 9
  • Video card Memory: 256MB
  • Hard Disk: 2 GB of hard disk space

Screenshoot




Download Game God Of War 2 Free Full Gratis

No comments: